Maziero Razienera & Raziev Reinezhwa

Forum Silaturrahim Maziero Razienera & Raziev Reinezhwa
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Latest topics
» monclermen01
Wed Jan 19, 2011 3:18 pm by LansBB

» memory2011
Wed Jan 19, 2011 3:17 pm by LansBB

» cheap tiffany
Wed Jan 19, 2011 3:15 pm by LansBB

» tiffany jewelry outlet
Wed Jan 19, 2011 3:14 pm by LansBB

» tiffanylry2011
Wed Jan 19, 2011 3:13 pm by LansBB

» British royal couple was attacked in London police chief to resign
Mon Dec 13, 2010 9:38 am by zlpwcq

» Bangladesh garment workers protest for pay increases
Mon Dec 13, 2010 9:35 am by zlpwcq

» Chicago, more than 1,000 flights were canceled snowstorm
Mon Dec 13, 2010 9:15 am by zlpwcq

» Sweden suffered two terrorist attacks in the capital of a dead 2 injured
Mon Dec 13, 2010 9:08 am by zlpwcq

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 45 pada Fri Jun 21, 2013 11:11 am
Affiliates
free forum


Share | 
 

 min fadlik.. afsyu *sorry... q kentut*

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
shachee



Jumlah posting : 16
Natijah : 29
Reputation : 1
Join date : 26.05.09
Age : 27
Lokasi : sidoarjo

PostSubyek: min fadlik.. afsyu *sorry... q kentut*   Wed Jun 10, 2009 8:27 pm

kentut sering dijauhi, kentut sering dihina, kentut sering dianggap anak haram karena kadang nggak diketahui siapa yang melahirkannya ke dunia ini, mari kita liat masa lalu kentut...kasian mereka...


Dari mana asal kentut ?
Dari gas dalam usus. Gas dalam usus berasal dari udara yang kita telan, yang menerobos ke usus dari darah, gas dari reaksi kimia & gas dari bakteri dalam perut.

Apa komposisi kentut ?
Bervariasi. Makin banyak udara anda telan, makin banyak kadar nitrogen dalam kentut (oksigen dari udara terabsorbsi oleh tubuh sebelum sampai di usus). Adanya bakteri serta reaksi kimia antara asam perut & cairan usus menghasilkan karbondioksida. Bakteri juga menghasilkan metana & hidrogen. Proporsi masing-masing gas tergantung apa yang anda makan, berapa banyak udara tertelan, jenis bakteri dalam usus, berapa lama kita menahan kentut. Makin lama menahan kentut, makin besar proporsi nitrogen, karena gas-gas lain terabsorbsi oleh darah melalui dinding usus. Orang yang makannya tergesa-gesa kadar oksigen dalam kentut lebih banyak karena tubuhnya tidak sempat mengabsorbsi oksigen. (Makanya jangan suka nahan kentut).

Kenapa kentut berbau busuk ? <== Pake nanya lagi
Bau kentut karena kandungan hidrogen sulfida & merkaptan. Kedua senyawa ini mengandung sulfur (belerang). Makin banyak kandungan sulfur dalam makanan anda, makin banyak sulfida & merkaptan diproduksi oleh bakteri dalam perut, & makin busuklah kentut anda. Telur & daging punya peran besar dalam memproduksi bau busuk kentut. Kacang-kacangan berperan dalam memproduksi volume kentut, bukan dalam kebusukannya.

Kenapa kentut menimbulkan bunyi ? <== Bikin ngakak, tapi baca deh penjelasan ilmiahnya di bawah....
Karena adanya vibrasi lubang anus saat kentut diproduksi. Kerasnya bunyi tergantung pada kecepatan gas. (Dan diameter lubang anus anda, hi..hi....) <=== Gw bilang jg apa , jd kalo dah pada longgar tuh lubang anus..loe bayangin ndiri deh bunyinya ky apa? asli gw ngakak sendiri

Kenapa kentut yang busuk itu hangat & tidak bersuara ? duh...gak kuat nih!!
Salah satu sumber kentut adalah bakteri. Fermentasi bakteri & proses pencernaan memproduksi panas, hasil sampingnya adalah gas busuk. Ukuran gelembung gas lebih kecil, hangat & jenuh dengan produk metabolisme bakteri yg berbau busuk. Ini kemudian menjadi kentut, walau hanya kecil volumenya, tapi SBD (Silent But Deadly = Sunyi Tapi Mematikan ).

Berapa banyak kentut diproduksi sehari ?
Rata-rata setengah liter sehari dalam 14 kali kentut.

Mengapa kentut keluar melalui lubang dubur ?
Karena density-nya lebih ringan, kenapa gas kentut tidak melakukan perjalanan ke atas? Tidak demikian. Gerak peristaltik usus mendorong isinya ke arah bawah. Tekanan di sekitar anus lebih rendah. Gerak peristaltik usus menjadikan ruang menjadi bertekanan, sehingga memaksa isi usus, termasuk gas-nya untuk bergerak ke awasan yg bertekanan lebih rendah, yaitu sekitar anus. Dalam perjalanan ke arah anus, gelembung-gelembung kecil bergabung jadi gelembung besar. Kalau tidak ada gerak peristaltik, gelembung gas akan menerobos ke atas lagi, tapi tidak terlalu jauh, karena bentuk usus yg rumit & berbeit-belit. . (Bayangkan kalo kentut keluar dari lubang hidung). <== Ada2 aja nih ye

Berapa waktu yang diperlukan oleh kentut untuk melakukan perjalanan kehidung orang lain? <==== Gokiiiiiiiiiiiiiiil llllllllllLLLL ....hahhahahahahahaha
Tergantung kondisi udara, seperti kelembaban, suhu,kecepatan & arah angin, berat molekul gas kentut, jarak antara 'transmitter' dengan 'receiver'. Begitu meninggalkan sumbernya, gas kentut menyebar konsentrasinya berkurang. Kalau kentut tidak terdeteksi dalam beberapa detik, berarti mengalami pengenceran di udara & hilang ditelan udara selama-lamanya. Kecuali kalau anda kentut di ruang sempit, seperti lift, mobil, konsentrasinya lebih banyak, sehingga baunya akan tinggal dalam waktu lama sampai akhirnya diserap dinding.

Apakah setiap orang kentut ?
Sudah pasti, kalau masih hidup. Sesaat setelah meninggalpun orang masih bisa kentut. (Makanya gak usah malu kalo sering kentut)

Saat apa biasanya orang kentut ?
Pagi hari di toilet. yang disebut "morning thunder". Kalau resonansinya bagus, bisa kedengaran di seluruh penjuru rumah.

Mengapa makan kacang-kacangan menyebabkan banyak kentut ?
Kacang-kacangan mengandung zat gula yang tidak bisa dicerna tubuh. Gula tsb (raffinose, stachiose, erbascose) jika mencapai usus, bakteri di usus langsung berpesta pora & membuat banyak gas. Jagung, paprika, kubis, kembang kol, susu juga penyebab banyak kentut (bukan baunya!).

Selain makanan, apa saja penyebab kentut ?
Udara yang tertelan, makan terburu-buru, makan tanpa dikunyah, minum soft drink, naik pesawat udara (karena tekanan udara lebih rendah, sehingga gas di dalam usus mengalami ekspansi & muncul sebagai kentut).

Apakah kentut sama dengan sendawa, tapi muncul dari lain lubang ?
Tidak.... sendawa muncul dari perut, komposisi kimianya lain dengan kentut. Sendawa mengandung udara lebih banyak, kentut mengandung gas yang Diproduksi oleh bakteri lebih banyak.

Kemana perginya gas kentut kalau ditahan tidak dikeluarkan ?
Bukan diabsorbsi darah, bukan hilang karena bocor..Tapi bermigrasi ke bagian atas menuju usus & pada gilirannya akan keluar juga. Jadi bukan lenyap, tapi hanya mengalami penundaan.

Mungkinkah kentut terbakar ?
Bisa saja. Kentut mengandung metana, hidrogen yang combustible (gas alam mengandung komponen ini juga). Kalau terbakar, nyala-nya berwarna biru karena kandungan unsur hidrogen. (Kalo naik gunung, lupa bawa korek api tapi mau masak indomie, pakai aja kentut buat nyalain kompor)

Bisakah menyalakan korek api dengan kentut ? <=== Ngaco!!
Jangan mengada-ada. .. konsistensinya lain. Juga suhunya tidak cukup panas untuk memulai pembakaran.

Mengapa kentut anjing & kucing lebih busuk ?
Karena anjing & kucing adalah karnivora (pemakan daging). Daging kaya akan protein. Protein mengandung banyak sulfur, jadi bau kentut binatang ini lebih busuk. Lain dengan herbivora seperti sapi, kuda, gajah, yang memproduksi kentut lebih banyak, lebih lama, lebih keras bunyinya, tapi relatif tidak berbau. (Makanya lebih baik pelihara gajah di rumah daripada
anjing).

Betulkah bisa teler kalau mencium bau kentut 2-3 kali berturut-turut?
Kentut mengandung sedikit oksigen, mungkin saja anda mengalami pusing kalau mencium bau kentut terlalu banyak. (Makanya yang punya hobi cium bau kentut, sebaiknya dikurangin) <=== Trus kalo lagi pengen teler tp lagi bokek, nah... nikmatin deh kentut ndiri!!

Apakah warna kentut ? <=== Penting gak sih nih? Hehehe...
Tidak berwarna. Kalau warnanya oranye seperti gas nitrogen oksida, akan ketahuan siapa yang kentut.

Kentut itu apakah asam, basa atau netral ?
Asam, karena mengandung karbondioksisa (CO2) & hidrogen sulfida (H2S).

Apa yang terjadi kalau seseorang kentut di planet Venus ?
Planet Venus sudah banyak mengandung sulfur(belerang) di lapisan udaranya, jadi kentut di sanapun tidak ada pengaruhnya.


Tapi bener-bener mengharukan,
Kadang ketika Anda menangis, tak seorang pun yang menyadari linangan air mata Anda.
Terkadang ketika Anda amat sedih, tak seorang pun yang melihat kepedihan hati Anda.
Ketika Anda bahagia, tak seorang pun yang memperhatikan senyum mengembang di bibir Anda.

Tapi, ketika Anda kentut .. semua orang menoleh ke diri Anda.

Mengharukan nggak, sih ??
___ lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rouf



Jumlah posting : 14
Natijah : 20
Reputation : 0
Join date : 24.05.09

PostSubyek: Re: min fadlik.. afsyu *sorry... q kentut*   Thu Jun 11, 2009 12:25 am

padahal kentut itu kan sehat
kenapa banyak orang yang ga suka ya ketika aku kentut
daripada ga bisa kentut coba...


tabrak tabrak tabrak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shachee



Jumlah posting : 16
Natijah : 29
Reputation : 1
Join date : 26.05.09
Age : 27
Lokasi : sidoarjo

PostSubyek: Re: min fadlik.. afsyu *sorry... q kentut*   Thu Jun 11, 2009 11:48 am

dokter z nyaranin kita agar g nahan kentut...afro






jadi dek uffo... bogem z orang yang ngelarang dedekkuwh chayank ngentut di sembarank t4... stop





capede
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chole



Jumlah posting : 6
Natijah : 6
Reputation : 0
Join date : 25.05.09

PostSubyek: Re: min fadlik.. afsyu *sorry... q kentut*   Thu Jun 11, 2009 4:02 pm

y kentut itu harus kita syukuri karena orang gak bisa kentut harus siap mengeluarkan uang puluhan juta biar bisa kentut lagi heheheheheheh Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shachee



Jumlah posting : 16
Natijah : 29
Reputation : 1
Join date : 26.05.09
Age : 27
Lokasi : sidoarjo

PostSubyek: Re: min fadlik.. afsyu *sorry... q kentut*   Thu Jun 11, 2009 5:54 pm

nah makanya kayaknya sign kayag gini ===><== harusnya diganti ma sign yang lebih relistic age...
kayag gini nech... ===><===

ya ga coi....
hehehe
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reffruff



Jumlah posting : 13
Natijah : 14
Reputation : 1
Join date : 12.06.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: min fadlik.. afsyu *sorry... q kentut*   Thu Jun 18, 2009 11:19 pm

sukuuuuur dah gw kga pnah nahan kentut, karna gw tau kalo nahan kentut sma aj ngebahayain lambung, usus dan tentunya *bokong gw juga*

aaaahhhhh



jpn jpn

_________________
eng ing eng.... tampan kan gw? bwehehehehehee....
ett fb gw yah
reffruff@yahoo.com

salam ma666ot \m/


LOVE LAILA LAILA LAILA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: min fadlik.. afsyu *sorry... q kentut*   Today at 6:07 am

Kembali Ke Atas Go down
 
min fadlik.. afsyu *sorry... q kentut*
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Maziero Razienera & Raziev Reinezhwa :: TAJAMMU' :: Bincang Bebas-
Navigasi: