Maziero Razienera & Raziev Reinezhwa

Forum Silaturrahim Maziero Razienera & Raziev Reinezhwa
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Latest topics
» monclermen01
Wed Jan 19, 2011 3:18 pm by LansBB

» memory2011
Wed Jan 19, 2011 3:17 pm by LansBB

» cheap tiffany
Wed Jan 19, 2011 3:15 pm by LansBB

» tiffany jewelry outlet
Wed Jan 19, 2011 3:14 pm by LansBB

» tiffanylry2011
Wed Jan 19, 2011 3:13 pm by LansBB

» British royal couple was attacked in London police chief to resign
Mon Dec 13, 2010 9:38 am by zlpwcq

» Bangladesh garment workers protest for pay increases
Mon Dec 13, 2010 9:35 am by zlpwcq

» Chicago, more than 1,000 flights were canceled snowstorm
Mon Dec 13, 2010 9:15 am by zlpwcq

» Sweden suffered two terrorist attacks in the capital of a dead 2 injured
Mon Dec 13, 2010 9:08 am by zlpwcq

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 45 pada Fri Jun 21, 2013 11:11 am
Affiliates
free forum


Share | 
 

 Ada yang tau cara berhenti ngrokok gag...??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Akmal alabuy



Jumlah posting : 1
Natijah : 3
Reputation : 0
Join date : 24.05.09

PostSubyek: Ada yang tau cara berhenti ngrokok gag...??   Sun May 24, 2009 1:12 am

bokap gw masalahnya ga berenti2 ngroko...
padahal dia udah bilang mw berhentiii
berenang udah, ((minum soda udah blom yaah...??)) lol!
ada yg bisa ngasih saran..??

pliiiiiiiiiiiiiizz.....
4 our future an earth's future..!! sunny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rouf



Jumlah posting : 14
Natijah : 20
Reputation : 0
Join date : 24.05.09

PostSubyek: Re: Ada yang tau cara berhenti ngrokok gag...??   Sun May 24, 2009 1:28 am

kalo menurut gw seh mal...
yg namanya rokok itu candu...
bukan ga mungkin seh berhenti...
tapi susahnya minta ampun deh...
kayak kita kalo dah makan...
apa bisa berhenti...
he..3x lol!


Terakhir diubah oleh rouf tanggal Thu Jun 11, 2009 12:05 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tasia



Jumlah posting : 2
Natijah : 2
Reputation : 0
Join date : 24.05.09
Age : 27
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Sebenernya bisa...   Sun May 24, 2009 5:59 pm

sebenernya bisa kok... ayahku dulu juga ngerokok, tp udah berenti...

tapi ya harus punya kemauan kuat...

aku si blum tau cara yg paling efektif gimana..

tapi coba aja ke www.stopmerokok.com

mungkin disitu ada info yang bisa bantu..

okeh??

smangat yaaa....cheers

nb: bilangin ayah kamu, kalo berenti ngerokok bisa memperpanjang umur loh... jadi biar bisa liat cicit2 resepsi pernikahan gituh. amiin. hehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rouf



Jumlah posting : 14
Natijah : 20
Reputation : 0
Join date : 24.05.09

PostSubyek: Re: Ada yang tau cara berhenti ngrokok gag...??   Thu Jun 11, 2009 12:03 am

dengerin tuh mal...

insya Allah calon bu dokter

amien...

hehehe


lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shachee



Jumlah posting : 16
Natijah : 29
Reputation : 1
Join date : 26.05.09
Age : 27
Lokasi : sidoarjo

PostSubyek: Re: Ada yang tau cara berhenti ngrokok gag...??   Thu Jun 11, 2009 1:34 pm

bentar dweh....
nech mbak tasia yang rang jatim itu bukan?
yang d pakultas kdokteran itu bukan?
yang cewek pake jilbab itu bukan?
yang sukanya ma cowok itu bukan?
yang kulnya di unair itu bukan?
search
tapi ne tasia yang mana y?
herer
yang dulu embem itu bukan?
yang suka baca comic conan di gudang itu bukan?
yang suka gambar nina di buku tulisku itu bukan?
yang tmennya miftah itu bukan?
yang my sweat fren itu bukan?
scratch
ne tasia OmAn bukan?????

lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chole



Jumlah posting : 6
Natijah : 6
Reputation : 0
Join date : 25.05.09

PostSubyek: Re: Ada yang tau cara berhenti ngrokok gag...??   Thu Jun 11, 2009 5:20 pm

wt brenti merokok y??????

y lw mnurut na c ruz da niat yg bnr2 dl dr dri sndr n lw g slh na jg pernh liat buku yg ngash cr biar brenti ngerokok cm mslhnya na lpa jdlnya hehehehe tp cb j k gramedia bkunya kecil wrna putih gambrnya merah kya logo rokok malboro biasanya tempatnya d dkt kasir n lw g slh liat hrgnya d ats 20rb Very Happy Smile Rolling Eyes Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shachee



Jumlah posting : 16
Natijah : 29
Reputation : 1
Join date : 26.05.09
Age : 27
Lokasi : sidoarjo

PostSubyek: Re: Ada yang tau cara berhenti ngrokok gag...??   Fri Jun 12, 2009 5:14 pm

q dapet wenjangan dari mbah "davidson"....
kata beliau:
herer


cara pertama
coba kamu merokok 20 batang sekaligus, usahakan habis............. biar batuk2 sampe hampir mampus2
kalo bisa usahakan sampe membuat kamu batuk2 selama seminggu

entar efek dari rasa tidak enak itu membuat kamu sedikit trauma pada rokok



cara ke dua menyusul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
V_trah aditz



Jumlah posting : 1
Natijah : 1
Reputation : 0
Join date : 08.06.09
Age : 26
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Ada yang tau cara berhenti ngrokok gag...??   Mon Jun 15, 2009 8:59 pm

cra brhnti dri rokok......
tipsnya adalah.........
dari niat yg pling tulus........
trus coba seminggu ntuk brhnti......
klw dah lwat sminggu trus dua ming2u......
trus sbulan........
dan strusnya......
UST hasan bisa berhenti masa kita ngk.....
selamat mencoba.......!!!!! cheers
lol! sunny Laughing bom
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reffruff



Jumlah posting : 13
Natijah : 14
Reputation : 1
Join date : 12.06.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Ada yang tau cara berhenti ngrokok gag...??   Thu Jun 18, 2009 11:33 pm

cara berenti ngerokok

BAKAR PABRIK ROKOKNYA, GANTI AM PABRIK PERMEN !!!
suruh PEMERINTAH bikin UUD tipirok, bikin polisi syari'ah wahabi dijakarta
gw yakin KAGA DA YG MAO JDI ORANG INDONESIA !!

mwahahahahahaha


bonyok bonyok fush fush fush

_________________
eng ing eng.... tampan kan gw? bwehehehehehee....
ett fb gw yah
reffruff@yahoo.com

salam ma666ot \m/


LOVE LAILA LAILA LAILA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ada yang tau cara berhenti ngrokok gag...??   Today at 6:08 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Ada yang tau cara berhenti ngrokok gag...??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Maziero Razienera & Raziev Reinezhwa :: TAJAMMU' :: Ilmu & Pendidikan-
Navigasi: